Jumat, 13 Januari 2012

kelas gua.

Di posting gua kali ini gua akan menceritakan suasana kelas gua sendiri tentunya.


*pertama tama kita mulai dari suasana saat belajar



inilah suasana kelas gua kalo sedang belajar..

*yang kedua suasana kalo sedang tidak ada guru ..


dua gambar ini kalo suasana sedang tidak ada guru, ya beginilah..











*yang berikut nya kebiasaan kebiasaan temen temen di kelas gua..



kalo yang gambar ini semua pasti tau kebiasaan ini..

*saat sedang istirahat..




inilah kebiasaan temen temen kelas gua saat istirahat ada yang jail , ada yang nyampah,
tapi yang pasti rasa solidaritas nya tinggi bisa di liat di gambar.. haha

* dan yang ini sebagian foto dari temen temen gua dari yang kocak , serius , narsis , bahkan cowo terganteng ada di bagian foto ini..


        ini foto dari temen gua yang nama nya jehan dwi f.p


nah kalo yang lagi galau ini muka nya nama nya trisna a.l


kalo yang mukanya jelek ini nama nya bagus nurcahyo putra


kalo yang muka nya lagi tablo ini nama nya jourdy


dan yang terakhir ini cogan kelas gua nama nya eko aldano joko..


oke sekian dari gua "cipuyy" tunggu posting berikut nya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.