Kamis, 12 Januari 2012

Boby dan tai ayam




Pada suatu ketika ada cowo nama nya boby sebener nya dia ini punya muka yang ganteng. Tapi dia selalu gerogi setiap ketemu ma cewe . pada akhirnya dia curhat keteman nya yang bernama Toni. Dia bercerita panjang sekali tentang kegalauan hati nya yang selalu saja gerogi bila mendekati perempuan. Ya setelah boby selesai bercerita . toni pun menjawab. “ gini bob menurut gua si lu kena syndrome yang namanya syndrome gagaption dimana orang jadi gagap saat dia gerogi “ padahal si toni Cuma jawab asal aja. Tapi ternyata si boby ini percaya kepada perkataan si toni ini. Dia pun bertanya kepada si toni bagaimana cara menyembuhkan syndrome gagaption itu. Si toni pun kembali menjawab ‘”kata orang tua dulu si olesin pake tai ayam “ sambil tertawa dalam hati toni bicara seperti itu. Boby pun menjawab “ yang bener lu ton , masa harus pake tai ayam si? “ toni menjawab . “ iya lu mau sembuh gak bob, kalo mau sembuh Cuma itu cara’a “ sambil tertawa terbahak bahak di dalam hati. Sungguh senang dia membohongi boby ini. Akhirnya boby menjawab “ yaudahlah kalo itu cara satu satu nya gua biar bisa dapet cewe apaboleh buat? “ boby pun kembali bicara kpada toni  “ yaudah ton besok siang pulang sekolah anterin gua cari tai ayam , skarang gua pulang dulu dah malam” memang saat itu waktu sudah menunjukan jam 10 malam. Toni pun hanya menjawab “sip” sambil tertawa kecil..





Ke esokan hari nya tepat nya ja 2 siang sesudah boby dan toni pulang sekolah. Toni bertanya pada boby “bob , lu jadi cari tai ayam nya? “ kata boby “ jadilah ton, gua mau cepet cepet sembuh nih. Biar cepet dapet cewe  “ kata boby. Lalu sambung lagi boby bertanya pada toni “ tapi kita cari di mana ya ton? “ kata toni “ tenang aja bob , di rumah kake gua ka nada kandang ayam tu kita cari aja di situ pasti ada “ kebetulan rumah kake toni tidak jauh dan kake nya toni ini juga seorang peternak ayam . lalu boby menjawab dengan semangat “ ide bagus tu ton , yaudah ayo cepet kita ke rmah kake lu “ . “yaudah ayo “ jawab toni

Sesampai nya di rumah kake toni “ toni pn meminta ijin dahulu ke kake nya untuk meminta ijin melihat aym milik kake nya tersebut” kake nya pun menjawab “ mau ngapain? Yaudah sana tapi jangan bikin ayam nya ketakutan “ iya “ jawab toni dan boby dan toni pun langsung lari ke belakang rumah kake nya untuk mencari tai ayam tersebut
Tapi sudah lama mencari tidak kunjung ketemu . akhir nya setelah sekian ama toni un menemukan nya dan segera member tahu kepada boby kalo dia telah menemukan harta karun untuk boby tersebut. Boby pun yang mendengar pangilan toni segera mendekati toni . dan berkata “ mana ton? “ tuh disana bob “ kata toni. Kata oni yaudah langsung aj di colek trus lu olesin ke bibir lu bob. Boby pun menjawab “ yaudah “ boby pun segera mencolek tai ayam itu dan mengoleskan nya di bibir nya. Tak lama kemudian boby bertanya kepada boby dengan keadaan bibir boby yang masih ada tai ayam nya , boby bertanya “ eh ton , ko bau ya?” langsung toni menjawab sambil menjitak kepala boby “yaiyalah bau nama nya juga tai bob , lu peleh bgt “ “oh iya ya” jawab boby sambil tertawa.





Setelah beberapa menit . boby pun membersikan harta karun yang masih menempel di bibir nya. Lalu dia berterima kasih kepada toni . “ toni pun hanya menjawab “ sama sama bob “ samba berkata di dalam hati “ emank enak gua kerjain lu bob, rasain tuh haha..”
Setelah beberapa hari setelah kejadian itu . si toni kembali bertemu dengan boby dan bertanya “gimana bob udah ga gagap lagi kan “ dengan nada bercanda toni bertanya . tapi tanpa di duga oleh toni , ternyata si boby menjadi benar benar sembh dari gagap nya.  Toni pun kaget dan segera member tau boby yang sebenarnya dia hanya bercanda soal tai ayam dan penyakit syndrome gagaption kepada boby. Boby pun terkejut . tapi dia tidak marah karna walupun begitu dia sekarang  sudah sembuh dari penyakit nya itu. Dan sekarang pun dia sudah bisa mendapat kan pacar .

Sekian cerita nya tunggu yang postingan selanjutnya ya ? hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.