Kamis, 09 Februari 2012

apa itu Ababil



oke kali ini kita akan membahas tentang  "kata Ababil"


monyet aja galau dan ababil , berarti kalo lo galau dan ababil lu sama aja kaya monyet.
jadi stop galau dan ababil

Ababil kata ini udah sering di hubung hubungkan dengan ABG ABG jaman sekarang yang suka nya nge galau. ababil atau bisa di bilang abg labil . adalah satu sifat dasar abg yang umum terjadi pada anak muda jaman sekarang. umumnya para ababil ini engga pernah konsisten dengan semua pendirian nya. karna mereka sedang dalam masa pencarian jati diri sebagai contoh sifat ababil :

- orang baru di putusin sama pacar nya , dia bilang bakalan lupain si mantan itu. tpi beberapa hari berikutnya ternyata si dia ini malah  kangen ma mantan nya dan mulai untuk smsin si mantan ini . dan akhirnya malah jadian lagi.

nah contoh contoh seperti inlah yang di sebut ababil , karna saya masih termasuk ababil jadi gua juga gak malu kalo gua juga pernah kaya gitu . tpi seperti yang di tulis di blog temen gua yang nama nya Sheila . di blog nya dia nge post tentang " Move on " nah seperti itulah seharus nya para ababil yang baru putus harus segera move on bukanya flashback ke mantan nya. kalo mau baca post dari Sheila bisa diklik disini.

contoh ababil..

biasanya orang orang yang susah untuk move on . jika punya pacar yang baru dia pasti akan selalu membanding bandingkan nya dengan mantan nya yang dulu.

nah untuk terhindar dari sifat abail ini sebaik nya anda para remaja berhati hati dalam menentuka pilihan kalian. pikirkan sebelum bertindak guys .

oke sekian dari gua "cipuyy" tunggu postingan yang lain nya ya

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.