Kamis, 12 Januari 2012

profil


                                                       PROFIL 


oke ini blog gue. jadi pertama tama gua akan memperkenalkan diri gue. langsung aja.
nama gua iqbal , lengkap nya si muhammad iqbal firdaus. tapi lu bisa manggil gua cipuyy . nama cipuyy ini di kasih sama temen gua yang artinya (cina puyyeng ) . haha emang aneh si sebenernya arti nya tapi gua suka sama nama ini sampe sampe itu jadi pangilan sehari hari gue. gua lahir tanggal 7 maret 1997 di bekasi. dan saat ini gua hampir 15 tahun. dan tahun ini gua udah kelas 9 smp. gua sekolah di SMP N 2 Bekasi.. 


dan kalo ngomongin kegiatan gue sehari hari si seperti anak biasan nya sekolah , main , online , beribadah , tapi jujur aja kalo masalah pelajaran si  gua jarang belajar di rumah . haha .. 
dan kalo ngomongin sekolah sebener nya gua anak yang lumayan lah.. dan gua di sekolah punya banyak temen. walaupun gua bukan anak eksis haha. emm kalo pelajaran di sekolah yang paling gua suka itu SBK dan B.indonesia .. haha dan yang sebaliknya itu b.inggris karna gua gak ngerti bahasanya haha


oia kalo ngomongin hoby semua orang pasti punya hoby dan kalo hoby gua itu semua hal tentang seni itu hoby gua hahaha soal nya gua suka gambar dan juga musik.. selain itu gua juga suka sama yang namanya nulis nulis atau ngarang gitu... gambar yang paling sering gua gambar itu " monstergakjelas" sama " The Popo" 
dan gua juga suka gambar gambar desain untuk kaos dan jaket 


contoh desain buatan gua :





nah ini dia sebagian dari gambar gua.


dan gua juga suka nulis cerita humor ..

ini contoh nya :


jadi suatu hari ada anak namanya Dulloh , nah dia ini anak nya itu males banget . kerjaan nya di rumah cuma makan , tidur , BAB , kalo di suruh belajar gak pernah mau. suatu hari ada pembagian raport. nah si Dulloh ini yang masih duduk di klas 9 smp ini dia dapet nilai yang jelek. bayangin aja dari semua mata pelajaran , hanya 1 pelajaran yang tuntas itu juga pelajaran penjas. setelah emak dan bapak nya liat nilai dia. habislah dia di marahi oleh kedua orang tua nya itu. " Dulloh dulloh nilai ko bisa ancur gini kaya jalan belum diaspal " ucap emak. kata dulloh dengan kepala tertunduk dia berkata " iya mak nnti dulloh belajar. lalu bapak nya dengan nada mengancam dia berkata " awas lu ye , nilai sampe kaya gini lagi . gua gantung di pohon toge" . dulloh pun menjawab dengan singkat " iya bapak " . 

setelah itu dulloh berfikir bagaimana carany agar mendapat kan nilai yang bagus saat UN nanti. sebener'a si cara satu satu nya dengan belajar dengan giat . tapi dikarenakan Dulloh ini males belajar. jadi dia tetep aja gamau belajar.
walaupun resikonya di akan di gantung di pohon toge kalo nilai nya jelek apalagi sampe gak lulus.
sebulan dua bulan  ujian akhir nasional pun datang, si Dulloh yg belum mau belajar belajar ini akhirnya mendapat kan ide yang menurut dia sangat membantu nnti . jadi setiap malem bukan nya belajar dia malah membuat contekan di kertas yang di sobek kecil kecil. sanking semangat nya tak terasa jumlah contekan nya sudah sangat banyak hampir puluhan.
dan semua itu di selipkan di bagian bagian tertentu . dia menyimpan nya dari rambut , kaos kaki , sepatu hingga CD (celana dalam ) kebetulan rambut dulloh bentuk nya kribo dan besar . jadi dia bisa menyembunyikan sebagian contekan itu di rambut nya.

dan akhirnya pada setiap hari ujian itu dia membuka contekan contekan itu yang sudah di simpana nya dari rambut , kaos kaki , sepatu sampe CD . dann ternyata usaha nya itu tidak sia sia dia mendpatkan nilai tertinggi di sekolah nya yang hampir mendapat kan nilai sempurna. emak dan bapak nya saja sampai binggung kenapa dulloh bisa seperti itu . anak yang males kaya dulloh bisa dapet nilai sebagus itu. " nah sekarang emak sama bapak percayakan ma dulloh?" 
" iya emak percaya dul ternyata bisa juga lu dapet nilai bagus kaya gitu" . " hebat lu dull " ucap bapak nya . dulloh menjawab " iya dong dulloh haha "

dan akhirnya lolos lah dulloh dari pohon toge yang siap mengantung dirinya itu.
malah akhirnya emak bapak nya memberikan hadiah handphone terbaru.
singkat cerita akhirnya dulloh dapat membuat orang tua nya bangga walaupun dengan cara yang tidak pantas di ikuti ya ?" haha 

sekian cerita nya gan , ini bikinan saya sendiri gan , minta komen nya ya.. :)


nah ini salah satu cerita yang udah gua tulis..

oke sekian informasi profil gua haha tunggu postingan baru gua ya hehe..





0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.