Minggu, 22 Januari 2012

sejarah winnie the pooh

oke kali ini gua akan membahas tentang "winnie the pooh" ini artikel request dari temen gua.



winnie the pooh adalah salah satu kartun anak anak yang di produksi oleh disney .karakter beruang fiksi ini di ciptakan A.A.Milne. karakter mini the pooh ini sudah pernah di buat dalam buku. buku pertama winnie the pooh adalah "  Winnie-the-Pooh" pada tahun 1926, lalu buku kedua nya the house at the pooh corner di buat 2 tahun selanjutnya pada tahun 1928 . kisah winnie the pooh ini sudah sangat terkenal , dan juga sudah di terjemahkan ke dalam berbagai bahasa.


dalam cerita winnie the pooh juga terdapat berbagai tokoh lain seperti  Eeyore, Piglet, Tigger, Roo Kanga ,rabbit dan owl.  winnie the pooh banyak bercerita tentang kisah persahabatan pooh dengan teman teman nya.
di artikel yang di request oleh teman gua ini , gua juga mau kasih video dari winnie the pooh itu sendiri..



nah udah liat kan tentang info sejarah nya winnie the pooh.
sekian dari gua "cipuyy" tunggu postingan yang lain nya ya..



0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.