Sabtu, 25 Februari 2012

Cara move on yang benar

Setiap orang pasti pernah putus dari pasangan nya . dan dia ingin move on dari mantan nya.
dan di postingan kali ini gua akan memberikan cara move on yang tidak benar. diantara nya




-Jangan simpan barang-barang kenangan dengan mantan

Sekecil apapun barang yang mantan kamu berikan sebaiknua kamu buang . bila kamu benar-benar ingin melupakan dia dan move on ke hati yang lain . karna barang barang tersebut bisa saja mengingatkan anda pada mantan anda , saat melihat barang tersebut.

-Sering-sering dengarkan lagu bertema MoveOn 


Dengan cara ini juga sangat ampuh membuat kawan cipuyy semua bisa move on. karna lirik lagunya move on dan kawan dengar berkali -kali itu bisa buat sugesti kawan buat move on

-Inget apa yang pernah mantan kamu lakuin sehingga bikin kamu sakit hati


Karna dengan cara ini kita akan berfikir 2 kali untuk balikan sam mantan kita yang selalu bikin kita galau , tapi walupun begitu pertemanan harus tetap di jaga ya kawan.



-Menjauh dari mantan

karna dengan kita menjauh . lama -lama kita akan lupa dengan mantan kita. misal nya saat pacaran smsan bisa ngabisiin pulsa Rp.100.000 sehari. saat udah putus jangan sms mantan kamu , kecuali perlu banget. selain bisa move on kalian juga bisa ngirit pulsa.

-Cepat cari gebetan baru



Sama seperti yang diatas , dengan cara kita dapat gebetan baru . otomatis kita jadi sering smsan sama gebetan dan bukan dengan mantan . jadi perlahan kita juga bisa lupa sam mantan kita.

nah sekian cara move on yang tidak benar .semoga untuk yang sedang galau dan ingin cepet cepet move on, ini bisa membantu ya

sekian postingan dari gua "cipuyy" tunggu postingan lain nya ya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.