Kamis, 19 Januari 2012

Cara ngeGombal

oke di posting kali ini gua akan bahas " Gombal " kata yang sering kita dengar bila kita sedang menjalin suatu hubungan . gombal ini adalah sebuah rayuan yang di tujukan oleh pasangan kita agar mereka bahagia.
tapi sekarang kta kata gombal sudah meluas dan menyebar sekali di indonesia.



kata kata gombal saat  ini bukan hanya kata kata yang puitis bahkan sudah ada kata kata gombal yang di buat dari sebuah pantun atau kata kata lucu lain nya.

*keuntungan dan kerugian gombal

-keuntungan nya , kita akan menjadi lebih pede saat kita di gombalin oleh seseorang yang kita suka. dan
-kerugian nya , kita akan merasa orang yang mengombalin kita bila kita belum jadian kita akan merasa bahwa dia suka ma kita . padahal belum tentu itu semua benar. dan jika sudah begini pasti kalian pada galau haha.



*berikut adalah contoh kata kata gombal yang di buat dari kata depan " bapak ibu atau yang lain nya"


- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu                             dihatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!


kalo masih kurang baca yang ini juga

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.



dan kalo masih kurang juga bisa buka di http://anekaremaja.blogspot.com.
bisa di liat di blog itu ..

dan kalo belum puas dengan kata kata saja ini gua kasih liat video orang lagi ngegombal



banyak sekali artis yang sudah menjadi manusia manusia gombal di antara nya : deny cagur , jessica iskandar , andre taulani dan masih banyak lagi.

nah untuk selanjutnya bahasa gombal itu sebenernya sangat di benci sekaligus di sukai para wanita.
perempuan umumnya sangat suka bila di puji , apalagi oleh pacar nya , pasti akan berbunga bunga.
tapi perempuan juga bisa benci bila gombalin itu terlalu mengada ngada dan tak sesuai dengan kenyataan nya.
jadi kalo anda ingin memberikan rayuan gombal kepada pacar nda lebih baik , anda bergombal dengan memuji sifat dari perempuan tersebut.

sekian postingan dari gua "cipuyy" tunggu postingan berikut nya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.