Jumat, 24 Februari 2012

Situs wajib anak muda "NYUNYU.COM"

oke kali ini gua akan membahas situs anak muda terbaru yang di beri nama "NYUNYU.COM"



situs NYUNYU.COM ini pertama di luncurkan pada tanggal 4 febuary 2012. situs ini terbentuk dari seorang selebriti twitter yang di kenal dengan nama akun twitter @poconggg. atau nama aslinya arief muhammad .
arief muhammad yang terinspirasi dar berbagai situs anak muda seperti facebook dan twitter . dan akhirnya lahir lah situs yang bernama NYUNYU.COM. 



walaupun baru diluncurkan kurang dari sebulan tapi situs NYUNYU.COM ini sudah sangat terkenal di kalangan remaja. situs yang mempunyai maskot burung hantu ini dan logo "yang muda yang berjaya " ini banyak memiliki artikel diantaranya adalah : #MainArticle #MasihSingle #PojokGalau  #PemadamKelaparan #AibTeman #NoMensyen #NgumpulNgumpul.



tapi yang paling banyak di sukai adalah #MainArticle #MasihSingle #PojokGalau #AibTeman . khusus untuk #MasihSingle di situ bagi kalian yang masih jomblo dapat mempromosikan diri anda dengan melakukan register terlebih dahulu . bisa di klik disini.

Artikel di NYUNYU.COM ini pum selalu di update setiap pukul 8 malam atau di sebut juga dengan NYUNYUtime. Di NYUNYU.COM ini para pembaca juga bisa mengirimkan artikel mereka ke NYUNYU.COM agar bisa ikutan eksis.
Artikel di NYUNYU.COM juga sangat unik dan pastinya akan membuat anda semua tersenyum . untuk para kalian yang masih muda dan ingin berjaya. wajib lihat situs ini NYUNYU.COM .






Situs ini dikelola oleh para selebriti twitter indonesia. diantaranya Arief muhammad , Raditya dika , Benazio rizky , Bintang mahacakrie , Nilam suri , Oldi jurakli dan alitt susanto.

dan menurut berita , situs ini juga akan membuat forum agar para member NYUNYU.COM dapat saling berinteraksi .

Tingkat popularitas situs ini di tunjang dari begitu banyaknya follower dari mereka para pengurus situs ini , dan selain itu mereka pun gencar mempromosikan nya lewat jejaring sosial semisal nya facebook dan twitter.

untuk yang masih penasaran bisa buka website nya.

sekian  postinga dari gua "cipuyy" tunggu yang lain nya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.