Jumat, 30 Maret 2012

Gaya tidur yang aneh

Oke kali ini gua akan membahas tentang berbagai "Gaya tidur yang aneh"



Tidur. semua orang pasti pernah tidur. yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana gaya anda saat tidur? . telentang ? tengkurep ? itu si udah biasa . tapi apa yang kamu pikirkan bila anda melihat teman anda tidur dengan gaya gaya yang aneh ? . berikut adalah beberapa contoh gaya nya.. :

-Gaya anjing / nungging mau kentut




pernah gak kalian saat tidur bareng sama temen satu kamar , pas dia udah tidur eh ternyata dia tidur pake gaya nonggeng . yang di khawatirkan dari gaya iniadalah keluarnya gas dari lubang semut nya. untuk menghindari hal seperti itu sebaik nya bila ada teman anda tidur dengan gaya seperti itu sebaiknya anda kasih lakban pantat nya sebelum anda tidur juga.

-Gaya orang mati kena tembak



pernah gak si kalian liat sodara kalian tidur dengan gaya kena tembak. pasti kasurnya berantakan , saat dia tidur dan bisa di pastikan orang yang tidur seperti itu . tidur nya tidak bisa diam karna dia akan berperang dahulu dalam mimpinya sebelum tidur dengan gaya mati kena tembak.

-Gaya bunuh diri



gaya ini adalah gaya yang berbahaya. karna bisa menyebabkan kematian .  gaya yang dilakukan dengan menutupi muka dengan bantal ini bisa saja menghambat pernafasan kita . dan menyebabkan kematian kawan. jadi saran cipuyy hindari gaya seperti ini.

-Gaya menyebar virus



gaya menyebar virus adalah gaya tidur secara telentang dan menganggkat satu tangan ke atas sehingga membuka ketiak. gaya ini sangat menggangu orang satu kamar karna mereka pastinya akan menghindar untuk tidur dengan anda kawan.

nah untuk gaya yang lain bisa anda tambahkan kalo masih ada.

sekian postingan dari gua "cipuyy" tunggu postingan yang lain nya ya

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.