Kamis, 12 Januari 2012

Virus Galau di kalangan anak jaman sekarang..







nah kali ini kita bahas tentang "galau" galau ini sepertinya udah menyebar seperti virus di kalangan anak jaman sekarang. soal nya dimana mana kalo gak di face book , di twitter dan di social network lain nya ga jauh jauh dari status galau. gatau knapa galau ini kaya nya udah menjadi bagian hidup dari anak jaman sekarang soal nya tentang hal apa aja bisa galau. mulai dari hal percintaan , cita cita , sampe tugas sekolah pun itu bisa bikin kita galau .


galau yang bisa di definisikan : sedih , muram , atau gelisah ini.
udah jadi kata yang sangat eksis menurut gue hampir setiap hari di sekolah , dirumah , atau di tv pun. pasti gua denger kata kata "galau" .






menurut gua galau itu harus di hapuskan dari muka bumi ini. karana menurut gua dari pada kita galau karna suatu masalah lebih baik kita tersenyum sambil mencari akar dari masalah itu.
bukan nya kalo ada masalah langsung update status " galau mode on " .sekarang lu pikir deh apa manfaaat nya kita update status galau? bukan nya ngilangin galau tapi menurut gua malah akan menambah galau karna menurut gua iru akan membuat kita memikirkan atau memberi sugesti buat mikirin masalah itu terus.






menurut gua kalo ada masalah mendingan elu cari alternatif lain seperti :


* tidur 
* jalan jalan 
* atau kalo lagi kanker dan gak bisa jalan jalan lu bisa share ke temen curhat. 






Dan gua yakin cara ini lebih bisa ngilangin virus galau itu karna saat kita tidur atau jalan jalan        dan share ke orang orang. kita bisa lupa dengan masalah yg sedang kita hadapi..
dan lagi menurut gua tentang galau itu gak bisa di hilangkan kalo bukan kita yang menghilangkan galau itu sendiri..


dan yang gua bingung dari anak jaman sekarang yang lagi galau itu. pada gak konsisten.
misalnya pagi galau , sore enggak , trus malem galau lagi. seharusnya kalo mau galau sekalian aja jangan setengah setengah haha


terus ada temen temen gua putus dari cewe , dia bilang mau lupain itu cewe tapi masih smsan . gmana mau lupa coba kalo dia masih smsan . iya kan?


yaudah sekian dari gua "cipuyy" tunggu postingan gua yang lain ya .. 






0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.