Minggu, 15 Januari 2012

definisi Beatbox

oke di postingan kali ini gua kan bahas tentang "Beat box"



beat box merupakan salah satu jenis musik yang menggunakan kelihaian mulut seperti mulut , bibir lidah dan indra indra pengucap lainya. untuk menghasil kan suara suara unik, seperti bunyi bunyi ritmis dan ketukan drum , instrumen musik , dan suara suara lain nya , khususnya si suara turntable.

belajar beat box itu susah susah gampang karna kita di tuntut untuk memainkan mulut kita untuk menghasil kan suara suara yang enak untuk di dengar. dengan mendengar musik beat box kita bisa langsung terkesan dengan suara yang di hasil kan oleh beatboxer sebutan untuk orang yang bermain beat box.

beat box dalam dunia hip-hop muncul pada tahun 1980-an. kata beatbox sebenernya berasal dari mesin drum generasi pertama. oleh sebab itu beatboxer pada saat itu di sebut "human beat box"



kalo yang gua tau beatboxer yang terkenal di indonesia itu "billy beat box" dan dia tampil di salah satu acara tv swasta di indonesia.

dan buat kalian yang ingin belajar beatbox ingin bergabung ke komunitas beatbox indonesia bisa kunjungi link ini : http://www.indobeatbox.com/. dan gua juga punya video tutorial beat box


atau kalo masih kurang , masih ada video yang lain nya


nah dah liat kan video nya semoga postingan gua yang ini berguna ya 

sekian postingan dari gua "cipuyy" tunggu postingan berikutnya ya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.