Selasa, 06 Maret 2012

Trend tattoo di indonesia.

Tattoo atau body painting bisa juga di bilang begitu pasti udah sering kalian lihat dan dengar. Kalo dulu tattoo di identikan dengan prilaku prilaku negatif seperti preman , dan yang lain nya. Tapi berbeda dengan zaman sekarang yang sudah mengangap tatto sebagai suatu seni lukis di atas tubuh.

Di indonesia sendiri trend tattoo sudah banyak di gemari , mulai dari mahasiswa , pekerja kantoran , musisi bahkan masyarakat dari berbagai macam latar belakang. Dan juga sudah banyak sekali studio tattoo di indonesia ini salah satunya adalah kent tattoo studio . Jenis desain tatto pun ada ribuan bahkan jutaan. dan biasanya desain tattoo setiap orang berbeda beda karna memiliki arti yang berbeda - beda juga.

berikut gambar- gambar tattoo







Desain tattoo bisa berupa gambar cartoon , tokoh idola , orang tersayang , dan budaya budaya oriental.
Tattoo di bagi menjadi 2 jenis yaitu oriental dan temporer ( sementara ) . nah jika anda berniat untuk membuat tattoo permanent sebaiknya anda memperhatikan 3 hal berikut sebelum men tattoo diri anda

- Desain Tattoo , desain penting di pikirkan baik- baik agar kedepan nya tidak ada penyesalan atas desain       tattoo yang telah di pilih.

-Letak Tattoo , Letak tattoo juga penting karna perlu disesuaikan dengan desain tattoo anda.

-Konsukwensi , anda harus memikirkan akibat apa yang akan terjadi bila anda di tattoo nanti.

Tapi kalo kamu mau membuat tattoo temporer tetap juga memperhatikan desain dan letak nya tapi tidak usah memikirkan konskensi nya karna tattoo temporer bisa hilang dalam waktu 2 minggu .

nah untuk yang mau lihat pembuatan tattoo ni cipuyy kasih liat video nya



Nah tertarik untuk membuat tattoo kawan cipuyy?
sekian postingan nya , tunggu yang lain ya..




0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.