Sabtu, 03 Maret 2012

Jangan pernah mencoba meminta maaf kepada pasangan dengan cara ini.



Disetiap hubungan pasti ada yang namanya berantem sama pasangan nya entah soal apa . pasti kalian juga pernah mengalami hal seperti itu kan kawan kawan cipuyy yang berbahagia semua.
nah kalo udah marahan pasti harus minta maaf dong? tapi di postingan ini gua akan mengingatkan untuk menghindari  cara meminta maaf kepada pasangan yang benar salah..



- Yang pertama Jangan meminta maaf dengan cara mengumpulkan 1000 upil , karena pasti bukan maaf yang di dapat tapi malah katenbat yang diterima..



-Yang kedua jangan meminta maaf dengan bilang "Sayang maafin aku ya , nanti aku kasih yang baru ni , oreo ice cream orange "..



- Yang ketiga jangan meminta maaf dengan bilang " Sayang maafin aku ya mending makan mie ayam spesial dulu tuh "

nah dari pada minta maaf dengan cara di atas dan sia sia mending kita ikutin aja cara Marwan .
sekian postingan ini saya buat tunggu yang lain nya ya..
sumber inspirasi : ferdy (singo)

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.