Jumat, 02 Maret 2012

4 Tipe jomblo dan penyebab nya




Jomblo atau bisa juga di sebut FakirAsmara ini pasti semua orang pernah mengalami keadaan saat jomblo.
nah di postingan ini S.M.C.I  akan membahas tentang tipe tipe jomblo. tipe tipe jomblo yang akan di bahas di S.M.C.I sendiri ada empat .



- Jomblo pity

jomblo yang satu ini adalah tipe yang menjadi jomblo karna terpaksa, kenapa terpaksa ? karna tipe jomblo ini menjadi jomblo karna di putusin oleh pacar nya

- Jomblo want to own

sedangkan tipe jomblo yang ini . tipe jomblo yang suka rela karna memang dia sendiri yang memilih untuk menjadi jomblo sementara dengan memutuskan pacar nya

- Jomblo looking for the best

berbeda dengan tipe jomblo yang ini kalo tipe yang ini menjadi jomblo karna memang ingin mencari yang terbaik dan tepat. biasanya ini dilakukan apabila ingin berpacaran serius.

- Jomblo ngenes

dan yang terakhir adalah tipe jomblo yang terjadi karna tinggi nya selera orang ini mencari pasangan , sedangkan aspek - aspek lain nya tidak mendukung seperti : wajah , harta , dan lain lain.
jika anda tidak memenuhi aspek tersebut sebaiknya jangan memasang target terlalu tinggi , kecuali anda memang mau menjadi jomblo abadi. kecuali anda memenuhi aspek aspek tadi baru anda boleh memasang target tinggi.

nah kalo anda jomblo , anda termasuk jomblo yang mana kawan ?

sekian postingan cipuyy ini , tunggu yang lain nya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.