Jumat, 16 Maret 2012

Cara mengetahui dia jomblo atau bukan dari kebiasaan di malam minggu

Di postingan kali ini S.M.C.I akan membahas "Cara mengetahui dia jomblo atau bukan dari kebiasaan di malam minggu" pasti kawan cipuyy udah ga sabar kan gimana cara nya? nih S.M.C.I kasih tau cara nya.



-Banyak mengUPDATE status / tweet pada malam minggu tiap menit..



Kalo kawan cipuyy malam minggu lagi mengudara di dunia maya terus liat orang update status / tweet tiap menit. bisa di pastikan dia fakir asmara (jomblo) , karna seandainya dia tidak jomblo pasti dia sedang jalan dengan pacarnya dan tidak sempat mengupdate status/tweet tiap menit. bener kan? semakin banyak update semakin keliatan jomblonya kawan. hati hati ya ..

-Minta  temenin smsan pada jam 7 malam minggu



Kalo ada orang / temen kawan minta temenin smsan pada jam 7 malam minggu . di pastikan dia juga jomblo atau sedang galau. karna biasanya jam segitu adalah jam dimana para pasangan terbang berkencan

- Jalan keluar dengan sesama jenis

Hal ini sudah di pastikan dia jomblo kecuali dia homo. karna tidak mungkin dia malem mingguan dengan sesama jenis kecuali dia homo atau lesbi sekali lagi.

nah sekian cara mengetahui dia jomblo atau bukan dari kebiasaan di malam minggu. kalo teman punya cara yang lain boleh lah di share macipuyy. sekian postingan nya ya tunggu yang lain ..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.