Kamis, 01 Maret 2012

Fakta di balik hari ulang tahun

oke kali ini gua akan membahas tentang " fakta di balik hari ulang tahun"



hari ulang tahun , semua orang pasti pernah ulang tahun. dan setiap tahun pasti akan di ulang terus menerus hari ulang tahun itu. tapi kawan cipuyy tau gak sisi lain di balik hari ulang tahun yang bisa saja merugikan kita ? belum tau apa aja? cipuyy kasih tau ya kawan .

- di ceplokin telor dan terigu di kepala



pasti pernah kan yang namanya ulang tahun sama temen temen,  eh  elu malah di pegangin dan malah di kasih telor yang dipecahin dikepala kawan terus di tuangin terigu , dan berbagai macam lainya. itu yang ulang tahun malah kasihan bukan nya seneng malah apes yang ulang tahun .

- di minta untuk traktir



anda pasti seneng kan saat teman teman anda mengucapkan selamat ulang tahun kepada anda. dan anda akan berfikir mereka peduli sama kawan. tapi padahal setelah itu ada kata kata lain yang ikut di belakang kata " selamat ulang tahun ya , semoga panjang umur . Jangan Lupa Traktiran nya ya" itu adalah kata kata di balik ucapan ulang tahun yang paling bikin kantong yang ulang tahun kering.

- dikerjain



kadang kadang saat kita ulang tahun malah saat kita di kerjain abis abisan. biasanya kita di ledekin sampe sampe cuma bisa diem sambil duduk di pojokan. ini bisa bisa yang ulang tahun bunuh diri ini.

oke segitu aja dulu yang gua beri untuk kawan cipuyy. jadi sebenernya kalo ada teman yang ngucapin selamat ulang tahun dengan tulus itu bohong banget kawan. di balik kata kata itu adalah awal dari penderitaan kita hari itu. tapi di situ seru nya.



sekian dari gua "cipuyy" tunggu yang lain nya ya..


0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.