Sabtu, 31 Maret 2012

Hal-hal yang bisa kamu lakukan bila sedang sendirian di rumah

Anda pasti pernah kan yang namanya sendirian di rumah anda dan di situ anda di rumah sampe malam. kalo admin si sering banget kaya gitu . nah kali ini admin akan membahas tentang hal apa saja yang di lakukan bila sendiri di rumah.

- Mengupil dengan puas



kalo biasa nya di tempat umum , kalo kita mau ngupil harus sembunyi sembunyi tapi kalo lagi di rumah kamu 
mau ngupil sambil kayang juga gak akan masalah..

-Kentut dengan bebas



sama seperti ngupil , kentut juga kita tidak bisa kentut di mana saja. tapi kalo kita sedang di rumah sendirian . pasti itu tidak akan menjadi masalah. mau kamu kentut di atas kompor juga ga akan masalah.

-Bebas mau gaya apa aja



kalo kamu di luar rumah gaya nya selalu cool . tapi sebenernya kamu punya obsesi terpendam menjadi power ranger. nah kalo kamu di rumah sendirian kan kamu bisa tuh di depan kaca pake baju power ranger dan narsis narsisan .

-Bebas tidur siang dengan pakaian apapun



nah kalo kamu di rumah ga sendiran kan pasti tidur pake baju dan celana seperti biasa . nah tapi kalo kamu sendirian di kamu bisa tidur hanya dengan menggunakan segitiga birumuda punya kamu dan dijamin lebih adem

nah itu adalah sebagian hal yang bisa anda lakukan bila anda sendirian di rumah

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.