Rabu, 28 Maret 2012

FF SHINee | Be Love of `One Piece` Lovers



Author : Anggun
Genre : little komedi little romantic ( menurut kamu ? )
Cast : Yoo Jin ( as me ),  Member SHINee and Eunhyuk Yesung ( Super Junior )



Annyeong haseyo ^^
kkk~ aku balik mau tebar ff baru .. RCL ya chingu :)

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Sudah beberapa hari ini aku dan Taemin suka menonton film One Piece , setiap pagi dan sore aku dan dia selalu menyetel film itu . sampai sampai kamu berdua pun mengoleksi semua barang barang yg berhubungan dengan One Piece .Key oppa yg melihat kita berdua pun sangat bingung , karena dulu aku dan Taemin tidak menyukai Anime .sampai sampai saat aku dan Taemin sedang menonton Key Oppa bertanya kepadaku .
" kya~ kenapa sekarang kalian suka sekali dengan film ini ? "
" aku juga tidak tau .. biarlah kita menyukainya " jawabku ,yg sedang memperhatikan TV ..
" palli saeng saeng !! ayo kita makan malam .. " teriak Key dari dapur
" nanti sebentar Hyung ! sebentar lagi film'nya abis qok " sahut Taemin .


beberapa menit Taemin menyauti perintah Key ,, kami berdua belum ke ruang makan juga tapi melainkan sedang asik nonton One Piece yg belum habis dan Key merasa kesal dan mengahmpiri aku dan Taemin ,, tiba tiba ..
" aduuhh duuh aduhh !! sakit Oppa " jeritku sambil memegang Kupingku ini ..
" Hyung !! sakit .. ! " Taemin pun bereaksi kesakitan ..
" Ayo !! cepat makan " kata Key yg menjewar kuping kami ..
" ne .. " jawab kami berdua .

dengan rasa tidak rela karena belum melihat Film One Piece sampai habis ,, aku dan Taemin langsung meninggalkan TV ,dan langsung menuju ruang makan ..
kami pun melahap makanan dengan wajah cemberut .
" omo omo~~ waeyo saengie ? " suara Sangtae'nya Onew keluar dari mulutnya yg bertanya kepadaku
" aniya Oppa " jawabku singkat .

. . . . . #PRANGG !! suara Sendok yg di lempar Taemin ke piring ..
" YA~ waeyo ?! kenapa kau seperti itu ? nanti piringnya pecah !! " bentak Key .
" ini semua gara gara Hyung !! " kata Taemin ,menunjuk nunjuk Key .
" mwo ?! "
" karena kau aku tidak melihat film itu sampai habis !! "
" ne !! Taemin oppa betul . kau merusak mood ku saja Oppa " sambungku .

Taemin dan aku langsung meninggalkan ruang makan .Minho oppa , Jonghyun oppa hanya bengong melihat aku dan Taemin marah ,tp Onew oppa masih asik saja memakan ayam goreng itu .
" huft "


= = = = = = = = = = =  = == = = = = = = =
- di kamar -

" Yoon Ji~ .. " Taemin , memanggil ku
" ne .. waeyo ? " sahutku sambil memegang souvenir berbentuk Cooper .
" apa kau tau kelanjutannya ? "
" ANNI !! aku dan kau tidak melihat sampai habis .. mana aku tau kelanjutan yg tadi itu "
" hah !! Hyung menyebalkan .. "
" ne ... "
" andai ada Hyukie .. pasti aku akan pinjam semua CD One Piece nya "
" bukankah Key oppa takut dengan Hyukie ? "
" ehmm ,, na molla .. "
" ya ! dia takut sama Hyukie . Key oppa pernah salah kasih makanan Ke Choco sehingga choco sekarat . ckckck ^^ "
" jinja , Yoo Jin~ah ? "
" ne oppa :) "
" kalau begitu aku punya ide "
" ide ? "
" yea .. kenapa kita tidak ajak Hyukie menginap disini ? plus suruh dia membawa CD 'nya " usul Taemin .
Taemin memandangi wajahku dan menunggu reaksi dariku ,, akupun langsung tersenyum sebagai tanda setuju .

karena usul Taemin ,, aku langsung telepon Hyukie ..
aku dan Eunhyuk oppa berbincang bincang di telpon lama sekali ,entah aku tidak tau membicarakan apa yg jelas aku membicarakan Yesung oppa ^^ kkk~
" KYAAAA !! Yoo Jin~ah ! kapan kau bilang maksud kita telepon dia ? " sentak Taemin .
" ah !! mianhae ,, aku lupa .. hehehe OK OK .. aku bilang ke Hyukie "




" Eunhyuk oppa " kataku .
" ne saengie " sahut Eunhyuk di telepon .
" apa kau tidak rindu dengan aku dan Taeminie ? " ucapku dengan suara sedikit manja .
" aku ... aku rindu kalian semua " jawab Hyukie
" kalau begitu berkunjunglah kesini " kataku dengan suara semangat .
" baiklah saengie . aku akan kesana besok "
" menginapkah ? " tanyaku
" ne saeng "
" berapa lama ? " tanyaku lagi
" 2 hari . " jawab Hyuk singkat .
" aigo !! kenapa sebentar sekali " kata ku dengan suara sedikit sad .
" baiklah 1 minggu ? "
" NE OPPA !! " teriak ku dengan semangat .
" ne saengie , besok aku kesana "

" oppa oppa .. besok kau kesini ,bisakah kau membawa CD One Piece ? " pintaku
" oke "
" oppa oppa .. besok kau kesini ,bisakah kau mengajak Yesung oppa ? " pintaku lagi .
" AIGO SAENG !! kau masih menyukai Yesung "
" ne oppa .. hehehehe "
" baiklah . aku akan mengajak Yesung "
" OK ,, oppa .. gomawoyo ^^ jaljayo "
" ne saengie ,, cheonmaneyo .. jaljayo "

aku langsung mematikan Telepon dan teriak didepan Taemin "YEEEY !! success " .
" dia mau kesini ? " tanya Taemin dengan wajah penasaran ..
" ehmm :) " jawabku dengan senyuman .

" baiklah .. kita tidak sabar menunggu esok . ayo kita tidur !! "
" YEA !! "

kami langsung mematikan lampu kamar , bebarapa saat kemudian .
#BRAKKK !! kami terrbangung dari ranjang dan memandang satu sama lain ..
" AAAAAAAAAAAA " teriak ku dan Taemin yg membuat semua isi dorm SHINee kaget .
Onew , Jonghyun , Minho , Key langsung masuk kekamar Taemin ..
" ADA APA ? " tanya Onew dengan panik ..
" ah ,, ehmm .. eee ... a ,, ani oppa !! gwaenchana " jawab ku dengan terbeta beta ..
" ah .. kau mengagetkan kami saja !! " Ujar Minho dan melempar kami berdua dengan bantal .

mereka pun keluar dari kamar Taemin ,hanya tinggal aku dan Taemin saja yg ada di dalam kamar ..
" kyaa ,, oppa !! kenapa kita bisa tidur disini berdua ? " tanyaku dengan bingung .
" na molla . mungkin kita terlau senang karena besok Hyukie datang kesini .sampai sampai kita lupa .. kkk~ " jawab Taemin dengan ketawa kecilnya itu ..
" Aah .. untung saja kita belum tidur lelap . kalau tidur lelap bisa gawat ini " kataku dengan wajah panik .
" kau tidur di bawah . aku tidur di atas " kata Taemin dan menjatuhkan Guling dan Bantal kebawah ..
" mwo ?! harusnya kau mengalah dengan se'orang yeoja "
" ah .. aku pun mirip se'orang yeoja ! jadi kita sederajat (?) "
" haishh =.= "



5 menit setelah aku dan Taemin merebahkan badan .. Taemin menyalakan lampu lagi .
akupun merasa jengkel ..
" Aigoo !! kapan bisa tidur kalau kau menyalakan lampu lagi ? "

" tunggu sebentar .. aku merasa kasihan kepadamu Yoo Jin "
" .... "
" kalau aku ini mirip se'orang yeoja ,kau se'orang yeoja ..anggaplah kau tidur dengan se'orang yeoja .. "
" aku tak mengerti maksudmu "
" tidurlah disini .. anggaplah aku se'orang yeoja . hehehe " Taemin menawarkan aku untuk tidur di ranjang ..
" anni " aku menolaknya ..
" nanti kau bisa sakit kalau tidur dibawah . kalau kau sakit besok kita tidak akan bisa menonton One Piece dari CD Hyukie "
" ne oppa .. "
akupun langsung naik ke ranjang dan tidur disamping Taemin ..

" ahh ,, sial .kenapa kunci kuharus hilang ? kalau tidak hilang aku akan tidur dikamarku sendiri " kata hatiku .

kami berdua tidur dengan lelap ...

= = = = = = = = = = = = = =  == = = 
- pagi harinya -

saat aku bangun , aku melihat disampingku sudah tidak ada Taemin ..akupun langsung bergegas mandi dan pergi keruang makan .. diruang makan , melihat semua member SHINee tampak melihatku dengan aneh .
" Annyeong haseyo " sapaku kepada semua .
" Annyeong "
" Yoo Jin~ duduklah disini "
" ne , gomawo "


saat lagi makan ..
" Yoo Jin~ " Terdengar suara Onew oppa memanggilku .
" ne oppa .. waeyo ? " tanyaku .
" appa mu ,, menyuruhku mengantar mu ke bandara "
" untuk apa "
" appa mu menyuruhmu ke Canada sekarang .. kau akan pindah sekolah kesana "
" MWO ?! " teriak ku dengan kaget ..
" ne saengie "
" andwae .. aku gk mau .. "
" bilang lah sendiri kepada appamu jika kau tidak mau "
" tapi aku takut dengan appa "
" aigo !! yeoja pabo "
" Oppa~~ " aku memanggil Onew dengan suara manja .
" waeyo ? " sahut Onew
" jebal ! " pintaku dengan wajah cengar cengir ..
" aniya .. kau selalu minta tolong kepadaku .. dan aku selalu dimarahi Soo Man Ajjushi "
" kau ingin berapa ayam ? >/\< aku akan memberimu ayam "
" jinja ?! "
" ne .. tapi bantu aku .. "
" ok ,, saeng .. aku ingin 10 paha ayam goreng ,, 5 dada montok " pinta Onew
" AIGO !! kau gila Oppa !! memang kau pikir aku punya banyak uang ? " ekspresi kaget kupun keluar ..
" kalau tidak mau .. yasudah .. aku tidak akan membantumu "
" ahh !! dasar Hyung matre ayam .. baiklah ! "

= = = = = = = = = = = = = = = = = = =
- jam 1 siang -

terlihat Taemin yg sedang mundar mandir di halaman ...
" kenapa denganmu ? " tanya ku
" anni " jawab Taemin sambil melanjutkan kerjaan'nya yg mundar mandir itu ..
aku menyorot ke pandangan taemin yg melihat lantai ..
" aigo !! kau mencari apa ? dibawah tidak ada banana milk " tanyaku kepadanya
" Yeoja paboya !! " jawab Taemin dan langsung memukul kepalaku ..
" aduhuh .. sakit " kataku .


#TIN TIN . TIN TIN .. suara mobil terdengar dari pintu gerbang .. kami pun bergegas membuka Pintu gerbang ..

" HYUKIE !! " teriak Taemin
" YESUNG OPPA !! " teriakku ..

melihat dua namja Curcol itu turun dari mobilnya , aku hanya melihat wajah Yesung oppa yg sangat tampan dan selalu membuat ku salah tingkah didepannya ..
" Hyung !! akhirnya kau datang juga . mana CD'nya ? " sapa Taemin + menagih CD One Piece ..
" aigo !! sebentar dulu .. aku baru sampai .. biarkan aku duduk dulu .. "
" baiklah .. ayo masuk "


= = = = = = = =  = = = = = = = =
- di ruang tamu -

" Hyukie " teriak Onew .
mendengar teriakan Onew, Jonghyun dan Minho langsung ke ruang tamu .. Key terlihat diam ..

" Onew " sapa Eunhyuk dan berpelukan kekerabatan ..
" wahh ,, Hyung .. kau datang kesini " sapa Jonghyun dan Minho ..
" yea .. dia berdua yg mengundangku " kata Eunhyuk sambil menunjuk ku dan Taemin ..

terlihat dari belakang wajah Key yg memerah dan merasa kesal + takut ..
aku dan Taemin menertawakannya ..
semua ( Onew , Minho , Jonghyun , Taemin , Eunhyuk , Yesung ) berkumpul diruang tamu ,hanya Key oppa saja yg diam dibelakang ..
" apa kalian ingin minum ? " kataku menawarkan segelas sirup yg sudah kubuat ,,aku langsung membagikan Minuman kesemuanya ..
hanya untuk Yesung oppa tercintalah yg sangat spesial .. dengan Sirup cocopandan berwarna merah yg aku siapkan dengan penuh cinta ^^ kkk~
" Yoo Jin~ .. kau membuatkan ku sirup ini tidak spesial seperti yg kau buatkan kepada Yesung "
" ah ,, kau kan biasa saja .. bagiku Yesung oppa luar biasa " kataku yg menatap mata Yesung oppa ..



setelah setengah jam berbincang bincang ..
Taemin bertanya lagi kepda Eunhyuk ..
" Hyung !! dimana CD'nya ? " tanya Taemin
" aigo .. tidak sabar sekali .. ambillah di tas ku itu .. "
" ne hyung !! "


Taemin langsung mengambil Tas dan mencari CD One Piece ..
" AKHIRNYA KU DAPATKAN !! ahahahaha " teriak Taemin dengan suara sangat keras ..
" aisshh !! berisik . " sentak Onew .
" eheh ..mianhae hyung "



" Yoo Jin~ ayo kita Nonton One Piece !! " Taemin mengajaku untuk menonton One Piece ..
" ayo !! Yesung oppa .. ikutlah dengan kami menonton .. " ajakku .. aku langsung menarik tangan Yesung ..


kami menonton One Piece beritiga di ruang untuk bersantai santai di dorm SHINee ..
dengan rasa penasaran yg hilang di antara aku dan Taemin karena sudah menonton One Piece sampai habis .. hanya tertawa dan tertawa yg kami lakukan di depan TV melihat aksi film One Piece itu ..


One Piece pun telah usai kami tonton ..
Taemin menoleh ke wajahku .. tapi sayang Wajahku sedang menatap Yesung oppa ..
wajah Taemin pun berubah menjadi agak kusut ..
" ah kau !! karena ada Yesung hyung .. aku dilupakan begitu saja " sindir Taemin kepadaku ..
aku merasa jengkel karena Taemin berkata seperti itu ..
" apa maksudnya ? aku tidak mendiamkanmu Taemin " ucapku dengan suara jengkel ..
Taemin menarik tanganku .. dan memelukku didepan Yesung oppa .. aku terkejut !
kenapa Taemin memelukku ? .. aku pun melepaskan Taemin ..
" aku envy melihat kau dekat terus sama Hyung Yesung " bisik Taemin kepdaku
" aigo ==" "

aku melihat Yesung . ah !! Yesung oppa tidak melihat Taemin memelukku ,, karena dia sedang membaca Komik milik Jonghyun .. aku bersyukur saat itu . tapi Taemin terus memandangiku ..
 aku bingung .. ada apa dengan Namja ini ,memandangi ku terus ..

beberapa menit kemudian ,, Yesung oppa meninggalkan kami berdua ..
" aku ingin ke Eunhyuk "
" ne oppa .. "

hanya tinggal kami berdua .. wajahku memerah saat Taemin terus memandangi ku ..
tiba tiba taemin teriak kepadaku " JANGAN KAU LAKUKAN ITU LAGI "
" mwo ? lakukan apa ? " tanyaku dengan bingung .
" huh .. aku tidak mau melihat kau berdua dengan Yesung oppa terus " jawab Taemin dan terus memandangiku .
" WAEYO ?! " sentakku ..
" SARANGHAEYO " teriakan Taemin itu yg terdengar dikupingku dan membuat ku kaget + bingung ..

aku hanya tertawa mendengar Taemin bilang "saranghaeyo" kepadaku ..
aku pun memeluk Taemin ^^


= = = = = = = = = End = = = = = = = = = = =

gimana ff nya ._.v
di Read
di Commenr
di Like
ya chingudeul ...

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.