Sabtu, 03 Maret 2012

Fanfic Romantic | Starlight




Annyeong haseyo !
hhehe ,, aku balik lagi .
kali ini , aku mau share Fanfic karangan aku sendiri loh ^^
di baca ya chingudeul .

Author : Anggun
Genre : Romantic
Cast : me ( eun ji ) , Yesung .
Support cast : Leeteuk , luna ( fx ) , Key ( SHINee ) .


 Aku adalah Park Eun Ji , adik dari Park Jung So ( Leeteuk ) .aku sangat menyayangi teukie oppa .tp , dia mulai sibuk saat dia mengurus perusahaan keluarga Park .

*siang hari di rumah*
Leeteuk : eun ji !! #teriak leeteuk oppa kepada ku .
Me : aa !! ne oppa . waeyo ? #menyaut dari halaman belakang .
Leeteuk : kemari !
Me : wait ..
= = =
Me : ada apa oppa ?? #sambil membersihkan bajuku yg habis membersihkan halaman belakang .
Leeteuk : kenalin . dia teman ku , namanya Yesung ^^ karena sekarang aku sibuk mengurusi perusahaan keluarga park .jadi aku meminta tolong kepada Yesung untuk menjaga kamu dirumah ..
Me : annyeong haseyo ^^ eun ji imnida . #memperkenalkan diri kepada Yesung
Yesung : annyeong ^^ Yesung imnida ..
Leeteuk : nah ! mulai sekarang kamu tidur di kamar sebelah ku saja ya Yesung :)
Yesung : ne :)
Akupun langsung mendekati teukie oppa dan membisikinya ,,,
Me : oppa .. bagaimana kalau dia punya niat jahat ? #bisik ke teukie oppa .
Leeteuk : aigo ! kamu selalu berprasangka buruk kepada orang . hapus sifat itu ! aku tidak menyukainya ..
Me : aa ,, mianhamnida oppa :(
= = =
Akupun langsung pergi masuk kamar dan duduk di kursi belajarku ,aku sedih dan berfikir .
“ kenapa teukie menyuruh orang untuk menjaga ku ? apa secerobohnya itu diriku ? apa sesibuk itu teukie oppa dengan perusahaan ? kalau teukie sibuk . aku tidak akan bisa melihat bintang dimalam hari lagi bersama teukie oppa . tp aku yakin aku bisa melihat bintang bersama dengan seseorang walaupun aku belum tau dengan siapa “ ucapku dalam hati .
Akupun langsung meletakkan pulpen dari tanganku dan langsung pergi tidur .

= = = =
Ke’esokan harinya ..
Pagi pagi saat aku ingin sarapan dan siap untuk berangkat sekolah .aku melihat makanan yg terlihat lezat terletak di atas meja makan .
Me : kyaa ,, teukie oppa . apakah ini kau yg buat semua ?
Teukie : buat apa ?
Me : makanan ini ..
Teukie : aniyo .. aku baru saja keluar dari kamar .
Me : lalu siapa yg buat ? :/
Tiba tiba saja Yesung keluar dari dapur dan membawa sup hangat .dan ternyata yg buat itu adalah Yesung oppa .
Leeteuk : aigoo !! kamu rajin sekali ..
Yesung : ah . gomawo hyung . aku sering melakukan ini dirumah ku .
Leeteuk : jinja ?
Yesung : ne ^^
Leeteuk : berarti aku tidak salah ,memilih kamu ^^
Yesung : gomawoyo ..
Leeteuk : cheonma ^^
Me : haish .. kau tidak memasukan racun tikus kedalam sup ini kan ? #sambung ku dengan muka agak angkuh
Leetuk : hash .. sudah makan saja ! mianhamnida yesung :D #membekap mulutku
Yesung : ne .. gwaenchana .
= = = =

Dimobil .
+ Yesung Pov +
“ ada apa dengan eun ji ? sepertinya dia tidak menyukai kedatanganku . sebenarnya aku kesini hanya penasaran dengan dia .ternyata dia sangan sensi dengan orang oang disekitarnya . aku harus cari cara agar dia tidak membenciku “ ucapku dalam hati ..
+ Eun Ji Pov +
Me : kyaaa !! kenapa kau memandangi ku seperti itu ?
Yesung : anni ..
Me : lebih baik kamu focus pada jalanan .
Yesung : mian .eun ji … sepertinya kamu tidak menyukaiku ? apa ada yg salah dengan ku ?
Aku tau apa yg dikatakan yesung ,tp aku hanya berpura pura tidak mendengarnya dengan headset di kupingku .
Me : oppa . cepatlah sedikit .ini sudah jam setengah tujuh .aku bisa telat kalau kau tidak mengebut .
Yesung : ini sudah sampai bodoh .
Me : ah .. jinja ? #aku langsung melihat suasana
Dan ternyata memang sudah sampai , lalu aku turun dari mobil .saat aku turun dari mobil ,aku mendengar teriak teriakan perempuan dan mereka lari menuju arah yesung dan aku .
Luna : kyaa .. eun ji ! siapa namja itu ?
Me : dia Yesung .
Akupun langsung pergi menuju kelas ..
Saat dikelas salah satu temanku luna bilang padaku “ kyaa , eun ji . boleh tidak pulang sekolah nanti aku main kerumah mu ? “ kata Luna
Me : mwo ?! mau ngapain kalian ?
Luna: aku ingin belajar bersama sama kamu :D lagipula kita inikan satu kelompok , dan kita juga ada tugas .
Me : baiklah …
Sesampainya di rumah aku dan Luna ,aku melihat Yesung sedang sibuk memasak untuk masak siang .
Lalu Luna pun menghampiri Yesung .
Luna : hei oppa .. kamu sedang memasak ?
Yesung : ne .
Luna : boleh nanti aku mencoba masakanmu ?
Me : KYAAAA … LUNAA ! #teriakku
Luna :aa ,, ne chinguya .
Me : kamu ini ingin belajar atau ingin bertemu dengan Yesung ?
Luna : ehmm ,, dua duanya sih :D #sambil nyengir nyengir
Me : sudahlah kamu berdua’an aja sama Yesung .
Luna : aigo . jangan marah chinguya .
Aku langsung pergi meninggalkan Luna dan Yesung .

+ Yesung Pov +
Yesung : aku bingung , dengan eun ji . sepertinya dia tidak menyukai kedatanganku L
Luna : kenapa dia tidak suka ? padahal kamu tampan ,kalau kamu tinggal dirumahku ,aku tidak akan menyia nyiakan saat seperti itu .
Yesung : sifatmu dan sifat eun ji lain .
Luna : memang betul !
Yesung : bisakah kau menceritakan aku sedikit tentangnya , agar dia tidak membenciku .
Luna : tentu saja ..
Lalu luna menceritakan semua tentang eun ji . yg disukai dan tidak disukai …
Sekarang aku tau apa yg membuat dia tidak menyukai ku .
Yesung : baiklah ^^ gomawo for information .
Luna : cheonma .
= = = =
+ Eun Ji Pov +
“Sudah larut malam .. alangkah indahnya aku memandangi bintang bintang diluar .. tp semua ini hampa kalau aku tidak memandangi bintang itu dengan teukie oppa yg selalu ada untukku ,akupun meneteskan air mata . aku merasa rindu dengan teukie oppa yg sedang ada di jerman .aku yakin kalau nanti aku bisa menikmati kecerahan bintang bintang malam lagi , walaupun bukan bersama teukie oppa” ucapku dalam hati J “tp dengan siapa ? “ kata kata itu yg menjadi pikiranku malam ini .
Lalu aku langsung pergi tidur ..

*kring kring kringg * suara alarm .
*tok tok tok tok * suara ketukan pintu
Me : aish .. siapa yg ketuk ketuk pintu >.< aku masih mengantuk .
Yesung : EUN JI !! ayo cepat bangun ! ini sudah jam 5 .
Me : aahh , bentar lagi . aku masih ngantuk .
Yesung : gk bisa ! kamu harus bangun . kamu harus bantu aku memasak .
Me : mwo ?! #aku kaget dan langsung bangun dari kasur
Yesung : ya ! kamu harus bantu aku memasak buat sarapan pagi ini .
Me : aish .. menyeballkan .
Lalu aku langsung membuka pintu kamar , tiba tiba Yesung melempar handuk kemukaku .
Yesung : ayo cepat mandi !
Me : tp ini masih jam 5 . dingin sekali oppa .
Yesung : aku gk mau tau . kamu harus mandi sekarang .
Me : baiklah .. #dengan mata setengah terbuka aku berjalan ke kamar mandi .
= = = =
Setelah mandi …
Yesung : kupaslah bawang bawang itu , dan potong semua wortel itu .
Me : kenapa harus aku ?
Yesung : ingat eun ji . sekarang aku yg menjaga kamu . sekarang aku adalah namjachinguya dan oppa untuk kamu . jadi kamu harus nurut !
Me : MWOOO ?! namjachinguya ku ? aniyo . mana mungkin aku berpacaran dengan se’orang sepertimu .
Yesung : tentu mungkin ..
Me : iihh .. menyebalkan kamu ini oppa >.
= = = = =

6 bulan kemudian  …
Me : kyaa !! Teukie akan pulang hari ini :D tepat saat ulang tahun ku ^^
Dengan rasa gembira aku mengatakan itu ..
Yesung : ayolah cepat ! pesawat teukie bentar lagi akan dating . kalau tidak cepat nanti kita telat menjemputnya .
Me : baiklah oppa ^.-

Saat dijalan , aku senyum senyum karena senang oppa kesayanganku pulang dari jerman .
Yesung : apa kau sudah gila ? sejak daritadi kamu senyum senyum sendiri tidak jelas .
Me : aniyo . aku tidak gila ! #memukul bahu Yesung oppa .
= = = =
Di bandara aku dan Yesung oppa menunggu teukie oppa .
Me : mana teukie oppa ? kenapa dia belum sampai juga ?
Yesung : sabarlah sedikit .
*tiba tiba suara Handphone ku berbunyi ,ternyata dari Leeteuk oppa . akupun langsung mengangkatnya “annyeong haseyo saeng” sapa teukie oppa dari telepon .
Me : ne , annyeong .
Leeteuk : saeng .. mianhamnida .. oppa gk bisa pulang sekarang . oppa bisa pulang minggu depan .
Me : mwo ?! tp kamu bilang akan pulang hari ini .. #ekspresi kaget dan kesal
Leeteuk : ah , jeongmal mianhae saeng .
Me : baiklah kalau itu memang keputusannmu . mungkin kamu memang sibuk .
Leeteuk : ne , jeongmal mianhae . aku janji saat aku pulang aku akan membawakan kamu coklat .
Akupun langsung menutup telepon dan aku merasa sangat sedih dan kesal . tepat pukul 00.00 nanti aku ulang tahun .
Akupun langsung lari pergi dari bandara .
Aku tidak menghiraukan teriakan Yesung yg daritadi memanggilku .
Yesung : EUN JI ~ah !! tunggu aku . #mengejar eun ji
Lalu Yesung oppa menarik tanganku dan akupun berhenti berlali .
Yesung : kamu kenapa menangis ? aku tau teukie tidak jadi pulang sekarang . dia sedang sibuk dengan proyek barunya .
Me : seharusnya teukie ingat kalau nanti adalah hari ulang tahun ku .
Yesung : aku yakin dia ingat J
Dan Yesung memelukku meredakan amarah ku .
= = = =
+ Yesung Pov +
sesampainya dirumah , euj ji langsung masuk ke kamar . mungkin dia sedih sekali Karena teukie tidak jadi pulang hari ini .. “aku harus membuat dia tersenyum dihari ulang tahunnya” ucap ku dalam hati ..


+ Eun Ji Pov +
Sudah jam 23.30 . setengah jam lagi , umurku akan bertambah .
Dan aku harus lebih dewasa lagi . “ Bintang , kau adalah kenangan terburuk dalam hidupku “ ucapku dalam hati sambil mengeluarkan air mata .
Lalu aku keluar ,aku menuju dapur . saat aku menuju dapur aku melihat halaman belakang sangat terang .aku langsung menuju halaman belakang . dihalaman belakang ,aku melihat hiasan hiasan yg sangat indah sekali “ siapa yg membuat ini ? yesung oppa kah ? “ ucapku dalam hati .
“ bintang malam ini memang indah . tidak ada kenangan buruk ,yg ada hanyalah kenangan baru yg sangat indah di hari ulang tahunnya “ tidak salah lagi . itu suara Yesung oppa aku lalu menunduk kebawah dan melihat Yesung oppa yg sedang duduk di atas rumput .
Me : Op .. pa #gugup
Yesung : saengil chukha hamnida eun ji ^^ #menoleh kewajahku .
Me : gomawoyo oppa . kamu sudah membuatku tersenyum ..
Aku langsung duduk di samping Yeppa .
Yesung : taukah kamu ? tanpa bintang itu malam tidak akan indah .
Me : jinja .. aku tau itu . tp aku benci saat aku tidak bisa melihat bintang bintang bersama teukie oppa .
Yesung : tp kau bisa melihat wajahku J karna aku mirip dengan bintang itu #dengan canda
Me : ahahah … tentu saja lebih indah bintang bintang dilangit dibanding kamu :p
Akupun menyandarkan kepalaku di bahu Yesung oppa .
Yesung : aku ingin bilang sesuatu sama kamu .
Me : bilang apa ?
Yesung : saranghaeyo .
Aku kaget karna ternyata Yeppa menggucapkan itu kepada ku “ na do ^^ saranghaeyo “ aku menjawab Yeppa .
Yesung : sekarang kamu tidak sendiri . kamu bisa melihat bintang bersamaku kapanpun kamu mau J
Me : ternyata benar …
Yesung : benar apa ?
Me : ah, anni :D
Aku teringat kata kata ku dulu “aku tidak akan bisa melihat bintang dimalam hari lagi bersama teukie oppa . tp aku yakin aku bisa melihat bintang bersama dengan seseorang walaupun aku belum tau dengan siapa . dan ternyata aku bisa melihat bintang bintang itu bersama Yesung oppa “ ucapku dalam hati .
Sejak hari ulang tahunku itu , aku dan Yesung oppa selalu bersama ^^ menikmati keindahan malam yg di hadiri dengan bintang sebelum tidur ..
“ Yesung oppa .. kamu cahaya bintang ku .. neol saranghae “


pagi harinya ..
*tok tok tok* suara Yeppa yg mengetuk pintu kamarku .
Me : aiigoo .. kamu kebiasaan banget sih oppa -_- aku masih ngantuk .
Yesung : kamu harus biasa bangun pagi .. AYO CEPAT MANDI ! #melempar handuk kemuka ku .
Me : tapi ini kan hari minggu !! bisakah nanti saja mandinya ?! aku masih sangat ngantuk .
Yesung : gk bisa . cepet mandi .. habis ini kita akan ke supermarket .
Me : ngapain ?
Yesung : kitaa akan belanja . kita akan masak makanan teukie karna hari ini teukie akan pullang dari jerman ..
Me : ah ! jinja oppa ?! #langsung melek
Yesung : yupz . cepatlah mandi .
Me : ne oppa ^_^ *mwaa #cium pipi yesung
Yesung : haish ,,, kau belum mandi kenapa sudah menciumku =="
Me : heheheh :D #melangkah kekamar mandi .


= = = = = = = = = == = = = =
dipasar ....
Me : oppa , kita akan belanja apa ? dari tadi muter muter supermarket tp tidak ada yg di beli sama sekali :( kakiku capek ..
Yesung : yasudah , kamu duduk dulu disini kalau cape ^^ aku akan membeli sayuran di dalam ..
Me : ne ,oppa ..


saat Yesung membeli sayuran di supermarket aku duduk di bangku dekat pintu keluar seupermarket .
saat aku lagi duduk ,tiba tiba saja ada seorang laki laki tidak dikenal menggoda ku , aku hanya diam karna agak takut .
" hei ,, kamu kenapa disiini ? lebih baik ikut aku saja " ujar orang itu .
Me : tidak , aku sedang menunggu Yesung oppa belanja .
" ayolah ikut aku saja !! " sentak orang itu sambil menarik tanganku ..
Me : TIDAK ! aku tidak ingin ikut denganmu . aku tidak kenal dengan kamu .
lalu orang itu menodong pisau kewajahku ,karna aku tidak mau ikut dengannya .
tapi nasib ku sedang beruntung ,tiba tiba saja Yesung oppa keluar dari supermarket dan melihatku sedang dijahati orang .
Yesung : hei !! apa yg kau lakukan ?! #memukul orang itu.
" ahh ,, kurang ajar " #memukul wajah yesung
Yesung pun memukuli orang itu , "pergi kamu ! jangan mengganggu dia ! " kata Yesung .
aku hanya menangis ketakutan karna itu pengalaman pertama yg buruk yg baru ku alami .
Yesung : kamu gk apa apa kan ?
Me : #menggeleng sambil menangis .
Yesung : sudahlah tidak usah menangis lagi .. #memelukku .
Me : *hiks hiks* oppa , kamu tidak apa apa ? #melihat wajah yesung yg terkena pukulan orang itu .
Yesung : gwaenchana jagiya ^^
Me : mianhae , karna aku kamu jd seperti ini :'(
Yesung : sudahlah ,, aku kan sudah bilang ,aku adalah namjachinguya dan oppa untuk kamu .
Me : gomawo oppa >.< #memeluk yesung dengan erat .
Yesung : ayo kita pulang ,, kita akan memasak kan ?
Me : ne oppa :')


= = = = = = = = = = = = ==  = ==
saat sampai rumah ,, ketika masuk kedalam rumah aku bilang kepada Yesung oppa " oppa , wajahmu agak memar karna kena pukulan orang jahat tadi . biarlah aku obati " ucapku sambil memgang wajah yeppa .
Yesung : aah ,, aku tidak apa apa jagi .
Me : anniyoo >.< wajahmu terluka seperti itu ,ini semua salahku .jadi biarkan aku mengobatinya .. jebal oppa !
Yesung : baiklah :) gomawo jagi .
akupun langsung mengobati wajah Yesung ,saat aku lagi mengompres wajah yesung yg kena pukulan orang gk dikenal tadi dengan air panas tiba tiba saja yesung memegang tanganku .
Me : op ... pa #gugup
Yesung : berjanjilah kalau kita selalu sama sama #menatap ku
Me : aku janji :)
saat itu juga , Yesung mendekati wajahku dan mencium ku .aku hanya bisa diam saja ...
setelah yesung melepaskan ciuman itu dia bilang "ayolah !! kita memasak .waktu kita sebentar lagi !!"  kata yesung oppa .
aku hanya terdiam kaku memikirkan hal barusan yg terjadi "apakah aku bermimpi ?" ucapku dalam hati ..
Yesung : eun ji ! ayo bantu aku ..
Me : ah .. baik oppa ! #bergegas membereskan kompresan dan langsung menuju dapur
= = = = = = = = = = = = = = = = =


didapur , aku memasak dengan Yesung oppa .
dengan canda tawa kami berdua memasak sambil bercanda .
Me : ah ! liat ini oppa . karna ulahmu bajuku terkena telur ! #memegang bajuku .
Yesung : ahahah ,,mian ^^v
Me : aish .. aku balas kamu ! #melempar tepung ke yesung oppa .
Yesung : kyaa ,, aku juga jadi kotor seperti ini .
Me : hahah ,,rasakan itu :p
Yesung : sudah jam berapa ini ?! #melihat jam
Me : 14.00 .
Yesung : ah ! Teukie sudah mau sampai .
Me : jinja ?!
Yesung : ne ... ayo cepet beresin semuanya !!
Me : baik oppa ..
lalu aku dan yeppa bergegas membereskan dapur ..
tepat jam 14.55 ,teukie datang ..


= = = = = == = = = = =
Leeteuk : annyeong haeyo ! kenapa sepi ya ?
leeteuk masuk rumah , dan kebingungan karna suasana rumah sangat sepi .


Yesung n Me : SELAMAT DATANG OPPA !! #teriak aku dan yesung oppa .
Leeteuk : aigoo !! gomawo saeng . kamu adik yg sangat baik #memeluk ku .
Me : sebenarnya ini ide Yesung oppa :D
Leeteuk : jinja ?! gomawoyo ..
Yesung : cheonma hyung ..


disitu Yeppa melihat ku sangat bahagia , karna Teukie sudah pulang dari jerman .
Yesung : ayo kita makan . aku dan eun ji sudah menyiapkan semuanya untuk kamu ^^
lalu aku , yesung , teukie  menuju ruang makan ..
= = =  = = = == = = = = =


setelah selesai makan , Yesung bilang kepada Teukie oppa "hyung , habis ini aku ingin berbicara denganmu " ujar Yesung .
Leeteuk : apa yg ingin dibicarakan ?
Yesung : nanti aku ingin bilang sesuatu dengan mu .
Leeteuk : baiklah ,,


aku penasaran apa yg ingin mereka bicarakan .
lalu aku mendengarkan pembicaraan mereka berdua .
di sofa ,ruang keluarga .
Leeteuk : apa yg ingin kau bicarakan ?
Yesung : aku mencintai Eun Ji .
Leeteuk : mencintainya ?! mana bisa kalian berdua menjalin cinta #sentak Teukie


akupun langsung kaget ..
Yesung : kenapa tidak bisa ? aku sangat mencintainya .
Leeteuk : aku dan eun ji adalah sepupu kamu . ibumu dengan ibuku adalah kaka adik .
Yesung : tp aku tidak pernah diceritakan tentang ini . ibuku tidak pernah bilang kalau dia adalah adik ibumu ..
Leeteuk : jeongmal mianhae .. kamu tidak bisa mencintai eun ji .


aku pun langsung menangis mendengar ungkapan Teukie ,"apakah benar itu ?" ujarku dlm hati .lalu aku lari kekamar .
tp Teukie dan Yesung melihatku berlari kekamar .
Yesung : EUN JI !! #teriak memanggilku .
aku tidak menghiraukan panggilan Yesung aku hanya bisa berlari sambil menangis .
lalu aku masuk kekamar dan mengunci pintu kamarku ..
Yesung : eun ji .. mianhae ,, #didepan pintu kamarku
Me : seharusnya dia bilang dari awal kita bertemu #dengan suara tangisan .
Yesung : jika aku tau kamu juga sepupuku ,aku pun tetap mencintaimu ..
Me : andwae ... aku membenci mu .. pergilah dariku oppa ! jangan menemuiku lagi .
Yesung : eun .. ji #bingung apa yg dibicarakan ku tadi .
Me : AKU BENCI INI SEMUA .
lalu yesung meninggalkan kamar ku ,,


 =  = = = = = = = = = =
2 hari kemudian ..
Leeteuk : apa eun ji tidak kunjung keluar juga ?
Yesung : tidak :( #dengan wajah murung .
Leeteuk : apa dia tidak menerima kenyataan ini ?
Yesung : entahlah . Hyung ! sepertinya aku ingin pulang ke rumah ku dulu .
Leeteuk : kenapa kamu ingin pulang .
Yesung : aku rindu dengan suasana rumah .
Leeteuk : oke ,kalau itu keputusan mu .


kemudian Yesung menuju kamarku lagi dan berbicara dari depan pintu kamar .
Yesung : Eun Ji , aku tau kamu mendengarku . mungkin ini saat terkahir ku bertemu kamu , karna aku akan pulang ke rumah .
aku hanya terdiam didalam kamar mendengar Yeppa berbicara .
Yesung : ingat eun ji ,, aku akan selalu mencintai kamu .. saranghaeyo :)
" nado , saranghaeyo " ucapku dalam hati sambil meneteskan air mata ..
lalu Yesung pergi meninggalkan kamar dan pamit kepada Teukie .
" Hyung , jagalah Eun Ji dengan baik .. aku sangat sayang dengannya " ucap Yesung kepada Teukie .
Leeteuk : ne ^^ hati hati ya kamu ..
Yesung : yaa , hyung .


= = = = = ==== = == === ===
malam harinya ..aku melihat bintang bintang dari kamar .
" bintang ,, kamu memberi 2 kenangan buruk dalam hidupku ! aku janji jika ada kenangan buruk yg ke-3 aku tidak akan pernah ingin melihat kamu lagi ! " ucapku dan menutup jendela dengan kencang .


= = = = = = = = = = ==  ==
3 hari setelah Yesung pergi ..


*tok tok tok* teukie mengetuk pintu kamarku
.
aku tidak membukakannya , aku tidak bisa keluar dari kamar , yg bisa kulakukan hanya menangis dan merindukan senyuman Yeppa ..


+ Leeteuk pov +
" apakah mereka begitu saling mencintai ?? apa aku terlalu kejam membuat lelucon ini ? aku kan hanya ingin bercanda " ucap Teukie dalam hati


+ Eun Ji Pov +


Leeteuk : eun ji !! ada yg ingin ku katakan .tp kau bukakan pintu dulu .
Me : bicaralah ! aku tidak akan buka pintu ini .
Leeteuk : apa kamu benar cinta Yesung ?
aku hanya diam .
Leeteuk : sebenarnya ........ kau dan yesung tidak sepupuan . maaf jika ini menjadi fatal untuk hubungan kalian berdua .tadinya aku hanya ingin membuat lelucon .. tp yg terjadi tidak seperti yg oppa bayangkan , jeongmal mianhae .
Me : apa itu benar ?? #membuka pintu kamarku .
Leeteuk : tentu saja ! aku mana mau punya sepupu seperti Yesung !
Me : kenapa kau membuat seperti ini !! >.<
Leeteuk : mainhamnida :D pergilah kerumah Yesung ..
Me : tapi ...
Leeteuk : kau kan mencintai dia .
aku langsung bergegas memsan tiket pesawat .
ke'esokan harinya pagi pagi sekali aku langsung pergi ke bandara .
dengan rasa senang aku ingin bertemu dengan Yeppa .
" oppa ! gomawoyo .. do'akan aku agar aku selamat sampai tujuan " salam ku pada teukie oppa.
Leeteuk : ne ..saeng .


= = = = = = == = = = = ==


setelah sampai dirumah Yesung .
" bibi !! kau tau Yesung ? " tanyaku kepada seorang bibi .
Bibi : tentu aku tau ! dia anakku .
Me : dimana dia ?
Bibi : dia sedang di dapur .
Me : terima kasih ..
lalu aku langsung masuk kerumah Yesung ..
" hei !! kamu tidak sopan . " teriak bibi itu .
Me : OPPA !! OPPA !! #teriak mencari Yesung .
lalu aku menuju dapur ,, disitu aku melihat Yesung sedang memasak dengan se'orang yeoja ..
dengan perasaan sakit hati ,aku keluar rumah lagi .tp itu tidak lepas dari pandangan Yesung .
" EUN JI ... "ucap yesung ."
aku pergi dengan perasaan kesal .
Yesung : tunggu ! kamu mau kemana ? #menarik tanganku .
Me : aku ingin pulang .
Yesung : kamu baru saja sampai .
Me : buat apa aku disini . yg ada aku hanya kesal melihat orang berpacaran didepanku .
Yesung bingung dengan itu ,, "pa,,caa,rann ? " ucap yesung dengan bingung .
Me : ida adalah pacarmu .. selamat ya kamu sudah mendapat yeojachinguya yg lebih baik dari aku . yg tidak malas seperti aku .
Yesung hanya tertaawwa mendengar aku berkata seperti itu ..
Me : kenapa kamu tertawa oppa ?
Yesung : kau envi ? #memegang tanganku .
Me : tidak .. #menolehkan wajahku .
Yesung : jangan berbohong ! aku tau kamu #dengan wajah tertawa .
Me : YA KU ENVI ! AKU DATANG KESINI HANYA INGIN BERTEMU KAMU .TP KENYATAAN NYA APA ? aku hanya sakit hati .. #meneteskan air mata ku .
lalu Yesung memeluk aku dan berkata " dasar anak babo .. dia adalah adik aku " ucap yesung sambil tertawa .
Me : jinja oppa ? #menatap Yesung .
Yesung : tentu saja ... hapuslah air mata itu ...
Me : ne :D mianhae udah salah sangka ..
Yesung : gwaenchana ^^


= = = = = = = = = = ==
malam harinya , didepan rumah Yesung . aku dan Yesung duduk di atas rumput rumput seperti hari ulang tahunku waktu itu ..dan berkata " lihatlah bintang itu !! dia bersebelahan seperti berpacaran saja " kataku sambil menunjuk bintang .
Yesung : itu adalah aku dan kamu :)
Me : benar .. #menatap yesung .
Yesungpun menatap ku kembali ,saat aku dan yesung bertatapan Yesung menciumku ..
Yesung : sarangaheyo ^_^
Me : nado !! #menyenderkan kepalaku di samping bahu Yesung oppa .





@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
jeongmal gomawoyo yg udah baca .
gimana ceritanya ?



0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.