Sabtu, 18 Februari 2012

Yang membuat orang galau saat pacaran

Gua yakin elo semua pernah ngerasain yang nama nya galau. entah soal pacar , pekerjaan , keluarga , dan teman. tapi kali ini gua akan membahas "Yang membuat orang galau saat pacaran" diantaranya adalah sebagai berikut...






-Karna terlalu sayang

orang kebanyakan karna terlalu sayang dengan pacarnya jadi bawaanya cemburu terus. pacarnya pergi di tanya, apa apa di tanya. karna apa apa di tanya dia jadi suka galau biasa nya karna taku pacar nya selingkuh . biasaanya orang seperti ini cenderung jadi over protectif ma pacarnya. orang yang kaya gini juga bisa membuat sang pacar mikir kalo dia ga bisa percaya sama pacarnya.

-Kurang di perhatiin

banyak orang yang putus gara-gara sang pacar kurang perhatian sama dia. karna kurang di perhatiin dia merasa pacarnya ga sayang sama dia dan akhirnya galau. sebenernya ada beberapa orang yang seifatnya pendiam dan kaku bisa sama cewe, bukan karna dia homo. tapi emang ada di mana dia kaku kalo sama cewe.

-Jarang SMS atau bales SMS

biasanya hal ini juga menjadi penyebab 35% kegalauan orang yang pacaran. karna kalo pacar nya jarang sms dan bales sms , biasanya orang khawatir terjadi apa apa sama pacarnya. tapi yang bahaya nya kalo nanti dia mutusin pacarnya dan pacarnya ngasih alesan nya , gua takut pacar nya bilang "Aku gak punya pulsa".

-Jarang ketemua

hal kaya gini biasanya terjadi sama orang yang pacaran jarak jauh atau LDR. misal nya pacarnya di sabang dia nya di merauke, dia jarang ketemuan terus dia kepikiran sama pacarnya gimana ya kabar dia? baik baik aja apa lagi sakit? gara-gara mikirin ini dia jadi galau.

-melihat pacarnya masih deket sama mantan nya

biasanya banyak pasangan yang merasa cemburu bila pacarnya masih deket sama mantan nya. karna taku dia balikan dia jadi overprotectif terus kepikiran buat jauhin pacarnya sama mantan nya. terus galau deh.

nah kalo ada yang mau nambahin komen aja

sekian dari gua"cipuyy" tunggu postigan yang lain ya..

2 komentar:

lo banget itu mah puy, hahahah

Et et bukan nya anda juga ya ? haha

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.