Jumat, 03 Februari 2012

jejaring sosial ASLI Indonesia.


oke kali ini gua akan membahas tentang jejaring sosial buatan Asli indonesia .

jejarin sosial buatan "asli" indonesia ini di beri nama "www.aku cinta sekolah.com". saat ini kita sudah tak asing dengan jejaring sosial seperti friendster , facebook , atau pun twitter. jejaring sosial ini sudah sangat terkenal di kalangan remaja indonesia bahkan dunia.



tapi saat ini sudah ada jejaring sosial buatan "asli" indonesia. yang di buat oleh dua orang yang bernama , agus dan cristian. aku cinta sekolah.com ini di buat untuk menghubungkan seluruh pelajar di indonesia. dengan ACS ini kita bisa berbagi informasi dengan para pelajaar lain nya di seluruh indonesia. untuk yang merasa gaul dan penasaran bisa buka disini dan cobain deh gimana asiknya main aku cinta sekolah.



agus adalah seorang karyawan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang hukum. sementara cristian adalaha seorang ahli informasi teknologi.  bahkan pada tahun 2007 mereka mensurvey sekolah sekolah di indonesia hanya sekedar mendapatkan foto , informasi sekolah , dan prestasi masing masing sekolah di indonesia. hal ini di tujukan agar pelajar yang ingin masuk sekolah yang di inginkan, menjadi lebih mudah.

sebanyak 14 orang menjaga ketat situs jejaring sosial ini. tugas mereka adalah menyaring foto dan komentar yang masuk ke data base. sehingga situs ini bersih dari berbagai tindak kriminal, pornografi dan SARA.

situs ini bahkan pernah ingin di beli oleh salah satu perusahaan asing. namun kedua orang ini tidak ingin menjual nya ke luar negri. dan hanya ingin menjual kepada perusahaan indonesia saja.

oke sekian dari gua "cipuyy" tunggu postingan yang lain nya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.