Jumat, 24 Februari 2012

Apa rasa nya kalo kamu di ...

Dipostingan ini saya ingin meminta para kawan cipuyy untuk membayangkan bagaimana kalau kalian yang sedang dalam keadaan itu dan mungkin ini cerita nyata anda.

-Apa rasanya kalo kamu di Putusin






Kamu udah pacaran 3 tahun , udah banyak banget kenangan kamu sama dua, terus tiba-tiba suatu hari dia ngajak kamu jalan ke suatu tempat. tempat itu bagus banget tapi setelah kamu sama dia pulang di tengah jalan dia berhenti lalu bilang gini ma kamu , "Sayang , kita kan udah 3 tahun sama-sama ,tapi sekarang kaya nya aku udah ga cocok sama kamu kita putus aja ya "

gimana kalau kamu yang ngerasain itu? bikin galau gak ya?


-Apa rasanya kalo kamu di beri harapan palsu






kamu suka sama cewe , kamu udah deket banget sama dia , setiap hari smsan, telf-telfnan , bbman, chattingan , RT-RTan bahkan udah pake kata sayang sayangan tapi pas kamu nembak dia , dia nolak kamu dan bilang "Maaf ya , aku gasuka sama kamu kita temenan aja yak "


gimana kalau kamu yang ngerasain itu? bikin galau gak ya?


-Apa rasanya kalo kamu di duain






kamu sayang banget sama pacar kamu, kamu juga udah lam jadian sama pacar kamu udah 6 bulan misal nya. suatu saat kamu jalan sama dia. terus kamu sama dia makan , tiba -tiba pacar kamu ke toilet. terus HP nya bunyi ada sms , pas kamu lihat hapenya yang ada di atas meja ternyata sms nya itu dari sahabat kamu sendiri. sms nya kaya gini " Sayang kamu lagi apa? aku kangen ni" . dan ternyata sahabat kamu itu udah jadian sama pacar kamu udah 5 bulan.

gimana kalau kamu yang ngerasain itu? bikin galau gak ya?


-Apa rasanya kalo orang yang kamu suka udah punya pacar






kamu suka sama orang . kamu udah PDKT sama dia tapi suatu hari kamu lagi jalan mau beli kado untuk hadiah ulang tahun nya . pas lagi milih milih kado ga sengaja kamu lihat dia lagi sama orang lain dan mereka mesra banget dan ternyata mereka pacaran.

gimana kalau kamu yang ngerasain itu? bikin galau gak ya?


nah coba kawan cipuyy bayangin giman rasanya kalo kalian yang ngerasain itu semua.

oke sekian postingan dari gua cipuyy tunggu postingan berikut  nya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.