Kamis, 23 Februari 2012

Beberapa hal yang sangat aneh bila di bayangkan..

dipostingan ini saya akan membahas tentang hal apa saja yang sanagat aneh bila kita bayangkan orang yang kita sukai yang melakukan nya. hal hal berikut di antaranya sebagai berikut.



- Mengupil

saya yakin seluruh orang di dunia pernah mengupil. tapi sekarang coba kalian semua bayangin gimana jadinya kalo artis idola kalian lagi ngupil terus saat dia ngupil, upil nya gak dapet dapet . dikorek korek sampe dalem baru dapet. coba di bayangin joroknya dia sangat ngupil. tapu salah satu kenikmatang mengupil adalah saat kita mendapatkan target nya.


-Kentut



sama seperti yang pertama , kentut juga pasti semua orang pernah melakukan nya. karno kalo ada orang yang enggak kentut.berarti dia orang yang gak normal.
sekarang saya mau kalian ngebayangin lagi gimana seandainya gebetan kalian kentut , disaat kalian mengajak merekan makan malam romantis berdua. pas kalian mau makan tiba-tiba ada suara terdengar di susul bau kira-kira apa yang kalian lakuin sama gebetan kalian?

-BAB

setelah ngupil dan kentut , sekarang gilirang BAB. sama seperti sebelumnya semua orang pasti pernah BAB. karna itu adalah dimana tubuh kita mengeluarkan kotoran.
tapi coba kalian bayangkan lagi pacar kamu lagi BAB , pasti kamu bertanya - tanya gimana raut mukanya pas lagi mengeluarkan nya. pasti lucu dan kocak banget kan.

-Tidur sambil ngiler



ada beberapa orang yang setiap kali tidur , saat bangun membuat pulau pulau di bantalnya . hal ini juga sangat aneh bila di bayangkan . gapercaya bayangkan aja pacar kalian waktu tidur ileran.

Nah semua kebiasaan di atas adalah kebiasaan yang manusiawi dan pasti semua orang pernah.
jadi menurut gua itu semua orang sama saja mau kaya , miskin , ganteng dan jelek. dan yang terakhir saya minta maaf kepada para fakir asmara. karna di tulisan saya tadi selalu menyuruh anda membayangkan pacar . padahalkan...

oke sekian postingan dari gua cipuyy tunggu yang lain nya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.