Jumat, 10 Februari 2012

5 hal yang harus di pehatikan cowo seblum nge-date




kalian semua pasti ingin di lihat sebagai pribadi yang baik saat kalian bertemu dengan gebetan/pacar .
dan gua mau memberi saran kepada kalian para laki laki normal 5 hal yang harus di perhatikan bila ingin mengajak nge-date pasangan kalian.

1. pakaian

             pakaian sudah pasti jadi hal yang paling harus di perhatikan bila ingin bertemu dengan pasangan .
tapi sebaik nya kalian menggunakan pakaian yang simple saja seperti : kaos/kemeja , jam tangan , celana jeans, dan sepatu. itu sudah cukup bila hanya ingin jalan jalan biasa . namun bila ingin pergi ke tempat yang resmi ya pasti harus disesuaikan.

2. pastikan semua wangi

               bisa di bayangkan kan bagaimana bila anda ingin bertemu dengan pacar anda tapi anda keringetan, bau. pastilah pacar anda akan ilfeel. jadi bagian yang perlu di wangikan adalah. mulut , ketiak , dan baju.
tapi yang terpenting adalah mulut dan ketiak.
bayangkan jika anda ingin berciuman tapi mulut anda bau jengkol mungkin, pastinya pacar anda akan pingsan duluan sebelum berciuman.
kedua bau ketiak bagaimana kalian bisa berpelukan bila ketiak anda bau. pastilah pasangan anda akan menolak anda untuk berpelukan.

3. jangan pergi saat kantong kering

             sebaiknya hindari jalan dengan pacar bila keadaan kantong sedang cekak. karna anda akan berbohong bila anda diminta pacar untuk membelikan barang yang dia suka. dan akhirnya pun anda akan di cap pelit oleh sang pacar.

4. jangan pergi saat perut mules

              jangan pernah sekali seklali makan makanan yang pedas bila ingin pergi dengan gebetan. karna itu akan menggangu anda bila perut anda tidak kuat. kalau perut anda tidak kuat pasti akan keluar gas beracun. bisa di bayangkan bila anda ingin menembak gebetan anda, dalam suasana yang romantis dan saat anda ingin  mengatakan sesuatu. tapi malah tiba tiba anda mengeluarkan gas. bukan nya ciuman yang di dapat tapi malah bekas merah gamparan yang di dapat.

5. pastikan bensin kendaraan anda penuh

              pastikan bensin penuh , pasti anda tidak mau kan nge-date anda terganggu karna kendaraan anda mogok kehabisan bensin. karna itu akan membuat pasangan anda ilfeel.

sekian postingan dari gua "cipuyy" semoga berguna untuk kalian

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.