Sabtu, 28 April 2012

Menghindari ke bosenan kepada pasangan..

Maaf ya kawan baru bisa posting lagi ni. soal nya gua baru aja selese ujian nasiaonal ni.
sekarang juga gua sebener nya binggung mau posting apa tapi yaudah gua kasih postingan ini aja ya



Pernah gak kalian bosen sama pasangan kalian? kaya misal nya kamu udah pacaran 3 atau 4 tahun sama dia. kamu setiap hari ketemu dia . senin ketemu dia , selasa ketemu dia sampe ke senin lagi ketemua nya dia dia lagi pasti pernah kan nah di sini gua akan memberi gimana biar gak bosen menjalani hubungan nya.

- jaga intensitas ketemuan

Usahain jangan setiap hari ketemu sama dia . senggangin beberapa hari gak ketemu dia supaya ada rasa kangen dan saat nanti ketemu lagi ada rasa yang beda.

-jangan terlalu egois.

Kamu juga misal nya udah lama pacaran sama pacar kamu, kamu harus bisa lebih pengertian dan jangan egois. karna nanti dia akan merasa bosan karna sikap kamu yang gak berubah berubah.

-jangan terlalu cemburu

Ini sama kaya yang di atas sebener nya jadi kamu jangan cemburuan banget dan coba buat percaya sama dia dengan begitu rasa bosen dia ke kamu bisa di kurangi karna perbuahan sikap kamu itu

-beri sesuatu yang kejutan

Agar pasangan tidak bosan biasaan nya seorang pacar memberikan sebuah kejutan kepada pasangan nya agar pacaran nya tidak monoton

nah udah segini dulu. nanti kalau ada waktu gua akan posting posting laggii..

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.