Sabtu, 14 April 2012

Catatan Harian Pelajar Labil

#ini karangan gua sendiri.percayalah


Awalan cerita..


Nama gua iqbal muka gua sih lumayan ....... , seterah kalian mau nambahin titik-titik itu apa . tapi menurut gua muka gua yang "HAMPIR" ganteng ini gak jelek jelek banget kaya muka kalian yang lagi baca . hehe gak ko gua cuma bercanda . gua pengen nulis Buku pertama kali terinspirasi gara gara baca buku nya raditya dika , poconggg sama shitlicious . gua bener bener mau nulis buku gara gara mereka.

Di tulisan gua ini gua mau nyeritain tentang kegiatan - kegiatan para pelajar labil . yang kerjaan nya kebanyak kan di habisin untuk galau galauan dari pada belajar belajaran.

Ceritanya di mulai dari pas gua ikut hari pertama MOS , waktu itu gua di suruh sama para tetuah osis di sekolah itu buat dateng ke sekolah pake topi harry potter , tas dari kantong kresek sama permen relaxa yang lagi itu lagi ada undian hadiah nya. Gua pikir pinter juga ni osis bayangin aja siswa yang ikut MOS lagi itu hampir 500 orang dan mereka semua bawa permen yang isi nya ada hadiah nya . gila kan pinter banget itu pengurus osisnya bisa kaya mendadak.

Nah terus di MOS gua kenalan sama temen gua nama nya disamarkan , bukan nama sebenernya . dia orang nya GENDUT , ITEM dll gua gak tega nerusin nya hehe. Terus ada juga temen gua yang kurus . pokok nya kalo mereka di deketin udah kaya angka 10 deh. aduh ya tuhan ampunilah dosaku karna telah menghina ciptaan mu. sesungguh nya para pembaca lah yang menghina mereka #loh? hehe bercanda

Asli waktu MOS gua nemuin banyak banget spesies manusia manusia baru dari yang langka sampe yang hampir punah , ini hewan apa manusia si? tapi beneran ini emang terjadi . Lanjut waktu pertama MOS tiba tiba udah ada pre-test buat nentuin kelas nanti pas masuk sekolah. Gua yang waktu itu belom belajar panik cari cari anak kucing yang ilang dari ibunya sampe akhirnya dia ketemu dengan ibunya . aduhh kenapa gua jadi bahas hewan lagi .

Ah udah ngomongin pre-test nya dari pada gua ngawur lagi. Setelah pre-test , hasil nya keluar dan gua dapet di ruangan 4. asli gua gak nyangka itu bisa terjadi pertama tama gua ucapin puji syukur kepada Allah , ayah ibu dan teman teman yang telah mendukung gua. Lah? Ko jadi kaya pidato ya? Hehehe sory sory gua emang susah banget buat focus orang nya apalagi kalo udah liat paha bertebaran tambah gak konsen .

Di kelas itu gua ketemu lagi temen temen yang unik unik dari yang kecil sampe yang gede banget . dari ancur sampe yang ganteng . sayangnya gua masih “HAMPIR” ganteng dan belom ganteng. Karna kegantengan itu butuh progress . dari yang tadi nya ancur lama kelamaan makin ancur. Dari yang ganteng lama kelamaan makin ganteng. Jadi intinya yang jelek itu tetep aja jelek dan yang ganteng tetep aja ganteng . walaupun ada orang yang bilang begini “ganteng itu relative , jelek itu mutlak “ tapi menurut gua jelek itu bukan mutlak tapi emang udah takdir dia.
( kalo yang baca ini langsung marah , berarti anda termasuk orang jelek )

Balik lagi ke kelas gua , ya di situ kan tadi banyak banget orang nya tuh dan yang bikin gua demen di kelas itu ada cewe yang selalu mengalihkan dunia gua , cie kaya afgan aja ya gua. Haha . ga usah disebutin nama nya panggil aja dia Mawar ( bukan nama sebenernya )
Pertama ngeliat dia si gua biasa biasa aja , tapi lama lama rasa itu tumbuh jadi sebuah pohon toge yang bersemi mekar di hati gua , asik asik lagu ayu ting ting mulai terdengar.

Dia orang nya tomboy tapi manis bener orang nya , teh manis aja kalo deket dia langsung gak manis gara gara kalah manis sama tuh orang , gombal dikitt.
Pertama gua PDKT sama dia biasa biasa aja , kedua PDKT sama dia masih belum ada kemajuan ,ketiga PDKT sama dia mulai ada keberanian di diri gua buat ngungkapin semua rasa buah yang ada di hati gua. Yang udah lama gua pendem dan mungkin udah jadi pohon sekarang. Asli waktu itu gua malu banget buat ngungkapin antara malu sama ga berani itu beda tipis. Tapi dengan segenap jiwa dan raga akhirnya gua berani kan diri gua buat ngungkapin perasaan gua ke dia , pengen nya si ngomong langsung ke dia pengen banget buat yang romantis tapi apa daya gua Cuma bias ngungkapin lewat SMS. Tragis emang cerita ini , setelah gua ngungkapin itu gua di terima sama dia tapi setelah 4 hari cinta gua harapan gua ke dia hilang semua di ambil maling dan akhirnya gua putus sama dia .


#bersambung.... tunggu lanjutan nya ya































































































































































































0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.