Selasa, 06 Maret 2012

4 Cobaan bila kamu menjalani hubungan LDR



Kamu pasti pernah denger kan yang nama nya LDR atatu hubungan jarak jauh. Di postingan ini S.M.C.I kali ini akan membahas itu. Pernah kebayang ga kalau kalian pacaran jarak jauh atau emang kalian pernah ngalamin nya? . Nah LDR itu harus di jalanin dengan penuh ke ikhlasan hati. Karna kalo kita LDR kita akan menghadapi banyak cobaan . berikut cobaan - cobaan nya.

- Jarang ketemu

Udah pasti ini akan sering di alami oleh kalian yang akan menjalani LDR . kalian gak akan bisa bertemu pasangan setiap hari saat kalian kangen sama mereka. Anggap aja kamu di sabang dan pacar kamu di merauke . dengan begitu udah pasti kalian gak akan bisa bertemu setiap hari.

-Malam minggu sendirian



Ya ketika kamu memutuskan untuk LDR . Malam minggu akan terasa hambar bagi kamu karna walaupun status kamu Berpacaran tapi kamu tetep aja sendirian. Masih wajar kalau pacar kamu pergi 2-3 bulan . tapi gimana kalau misal nya pacar kamu pergi 2-3 tahun ? . dan kalau kamu hitung hitung dalam 1 tahun kamu akan melewati 58 kali malam minggu sendirian. Di saat yang lain pacaran peluk -pelukan , cium -ciuman . kamu cuma bisa ngusap -ngusap layar komputer kamu.

- Rentan Galau



Saat rasa kangen melanda pasti kamu akan mikirin dia . Dia lagi apa ? udah makan belum ya ? . Kalau kamu ga LDR kamu kangen tinggal dateng kerumah nya ketemuan deh . Tapi kamu kan LDR jadi kamu kangen ma dia cuma bisa SMS atau TELF dia dan kalau dia gak bales dan gak ngankat telf dari kamu . kamu Galau. Terus apalagi kalo kamu liat Mention mention dia sama cowo lain. kamu takut dia selingkuh akhirnya kamu masuk kamar mandi , nyalain shower dan akhirnya ber galauria lah kamu.

-Jadi bahan ledekan teman teman kamu

LDR . ini bisa jadi bahan ledekan teman teman kamu. kepada orang yang menjalani hubungan LDR . contoh nya kamu ke kawinan dan di sana kamu ketemu temen temen kamu sama pacar nya. eh kamu ditanya " mana pacar lo? " ada kok . " mana ko gak di ajak ?" oh gua LDR . *langsung di ledekin*

Nah jadi kalau anda ingin LDR tapi belum bisa memenuhi ke 4 syarat di atas sebaik nya jangan melakukan hubangan ini . karna akan menyiksa diri anda sendiri.



0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut kalian postingan nya ? nah tolong minta komentar nya ya. agar kekurangan di blog ini dapat di perbaiki.terima kasih.